Jumat, 12 Juli 2013

anekahosting murah terbaik di indonesia raya

Selamat malam rekan blogger dimalam ini setelah berbuka puasa dan sholat tarawih kami akan sedikit mengulas mengenai Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia dimana memang pantas rasanya untuk disematkan ke anekahosting.com , tapi entah menurut sobat semua. dan ini adalah review saya tentang web hosting yang satu ini:
support Php Mysql
Seluruh server kami (anekahosting.com) mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL yang terbaru. Sehingga akan membuat performance website anda menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, juga lebih aman.

cPanel Based
Layanan Hosting di Anekahosting.com menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools, ini juga banyak diadopsi oleh web penyedia layanan hosting lainnya diseluruh dunia.

Dilengkapi Fantastico
Membangun Website mengunakan fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit atau pilihanmu secara mudah dan cepat. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit Anda akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload data dan mengkonfigurasi database.

Uptime Guarantee 99%
Didukung hardware yan handal, maintenance da monitoring yang dilakukan terus menerus Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.


dan masih banyak fasilitas dan keistimewaan lainnya dari Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia maka sangat setuju sekali saya jika anekahosting dinobatkan sebagai web hosting terbaik di indonesia.

tag :
web hosting murah terbaik di indonesia,

Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

Web hosting murah terbaik dan tidak murahan

Anekahosting.com web hosting terbaik di Indonesia

aneka web hosting murah dan terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar